Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Tamu Hotel Tugu Disajikan Masakan Italia Saat Rayakan Natal & Tahun Baru

Tamu yang merayakan Natal dan Tahun Baru 2015 di Hotel Tugu Kota Malang, Jawa Timur, dimanjakan dengan menu masakan rumahan Italia yang dikemas dalam Christmas Culture of Italian Dining mulai Sabtu (20/12/2014) sampai Minggu (4/1/2015).

Bisnis.com, MALANG - Tamu yang merayakan Natal dan Tahun Baru 2015 di Hotel Tugu Kota Malang, Jawa Timur, dimanjakan dengan menu masakan rumahan Italia yang dikemas dalam Christmas Culture of Italian Dining mulai Sabtu (20/12/2014) sampai Minggu (4/1/2015).

Yudha Susanti, Marketing Manager Hotel Tugu Malang, mengatakan sajian tersebut terinspirasi dari tradisi santap hidangan bangsa Italia ketika Natal tiba bernama La Feste de Natale (The Christmas' Festive).

“Perayaan dimana bangsa Italia beramai-ramai mempersiapkan makan besar selama tiga hari berturut-turut mulai dari sehari sebelum Natal hingga sehari sesudahnya,” kata Yudha, Minggu (21/12/2014).

Kultur bangsa Italia yang gemar memasak dengan cara rumahan dan lebih mengandalkan kualitas bahan dasar itu menginspirasi Hotel Tugu Malang untuk menghadirkan masakan rumahan khas Italia di tengah-tengah perayaan Natal dan Tahun Baru 2015.

Berbagai resep rumahan Italia digali dan siap untuk dicicipi di Restoran Melati Hotel Tugu Malang yang secara khusus buka penuh selama 24 jam seperti Tapas yang mungil, diikuti dengan Antipasto (appetizer) seperti Gambas All' Aglio yang gurih dan pedas, atau Vitello Tonnato yang creamy.

“Sajian tersebut tentunya akan membangkitkan selera makan tamu yang merayakan Natal dan Tahun Baru di tempat kami,” jelas dia.

Termasuk sajian berbagai variasi salad dan sup seperti Christmas Tomato Shrimp Salad dan Zuppa de Ortolano yang akan sangat memanjakan lidah sebelum mencicipi hidangan utama yakni The Portata Principale.

Hidangan utama itu mulai dari Pollo Al Limone yang menggunakan ayam sebagai bahan utamanya, lalu beef tenderloin Medaglioni di Filetto Bianco e Nero, diakhiri dengan berbagai macam dessert yang menyegarkan indra perasa  seperti Tutti Frutti Ice Cream, Medley 5 in a Tuille, Frutti X’mas Ice Cream, Medley of Three Chocolate Mousse,Christmas Tiramisu, dan Quiche Lorraine Dolce.

“Natal selalu menjadi momen tepat yang paling ditunggu. Kesempatan untuk bertemu satu sama lain dan berkumpul bersama itu bakal ditemani dengan hidangan yang luar biasa enak,” ujarnya.

Hidangan menu masakan rumahan Italia tersebut sekaligus melengkapi suasana Natal yang riang, bersemangat tetapi elegan di hotel Tugu dan setiap hidangan yang dipesan disajikan dengan penuh cinta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : M. Sofi’I

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper