Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

ARUS BALIK LEBARAN: Jalur Rancaekek Hingga Pintu Tol Cileunyi Masih Padat

Jalur selatan Jabar sepanjang Jalan Raya Rancaekek hingga gerbang tol masuk Cileunyi, Kabupaten Bandung, padat merayap, Senin pagi ini (4/8/2014).

Bisnis.com, BANDUNG - Jalur selatan Jabar sepanjang Jalan Raya Rancaekek hingga gerbang tol masuk Cileunyi, Kabupaten Bandung, padat merayap, Senin pagi ini (4/8/2014).

Kepadatan mulai terjadi di kawasan pabrik Kahatex karena masih banyaknya arus kendaraan milir dari kawasan timur Garut, Tasikmalaya, Ciamis, dan sejumlah kota lainnya di Jawa Tengah menuju barat atau Bandung, Jakarta, dan sekitarnya.

Titik hambatan arus lalu lintas terjadi di pertigaan Dangdeur karena adanya pertemuan kendaraan menuju arah sama ke Cileunyi.

Tersendatnya arus lalu lintas juga disebabkan tempat pemberhentian bus Primajasa di kawasan Cipacing dan sejumlah bus di Cileunyi sebelum gerbang tol.

Selain kepadatan kendaraan, terjadi juga penumpukan penumpang angkutan umum bus tujuan Jakarta di Cileunyi. Sejumlah penumpang tampak berebutan untuk mendapatkan tumpangan bus umum.

Kepadatan arus lalu lintas juga terjadi di kawasan Cileunyi, Cibiru, Cicaheum dan Soekarno Hatta serta sejumlah ruas kota Bandung.

Aktivitas masyarakat di Kota Bandung sudah mulai ramai, bahkan perkantoran swasta dan pemerintah sudah mulai kembali beraktivitas seperti biasa.

Di Sekretariat Pemerintah Provinsi Jabar di Gedung Sate atau kantor Gubernur Jabar seperti biasa hari pertama masuk kerja setelah libur Lebaran digelar upacara dilanjutkan dengan halal bihalal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : News Editor
Editor :
Sumber : Antara

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper