Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

LIBUR LEBARAN: Tak Perlu Ke Jakarta, Di Bekasi Pun Bisa Cuci Mata di Mall

Libur Lebaran selalu identik dengan silaturahmi dan berwisata, dimanfaatkan betul beberapa kalangan untuk sekedar cuci mata di pusat perbelanjaan maupun tempat wisata, salah satunya di Metropolitan Mall Bekasi.
Ilustrasi
Ilustrasi

Bisnis.com, BEKASI— Libur Lebaran selalu identik dengan silaturahmi dan berwisata, dimanfaatkan betul beberapa kalangan untuk sekedar cuci mata di pusat perbelanjaan maupun tempat wisata, salah satunya di Metropolitan Mall Bekasi.

Dwi Nugrahani (16), remaja yang tinggal di Bekasi, mengaku kehadirannya di pusat perbelanjaan tidak untuk membeli baju maupun kebutuhannnya, tetapi hanya sekedar untuk melihat-lihat. Menurutnya baju baru telah terbeli sebelum Lebaran tiba, kali ini saatnya untuk mejeng di Mall Bekasi ini.

Nggak beli kok, aku sama temen-temen window shopping saja. Uang saku buat makan saja di mall,” tuturnya sedikit malu kepada Bisnis.com, Rabu (30/7) malam.

Dwi menuturkan, ramainya pusat perbelanjaan tidak hanya mereka yang ingin membeli saja, tetapi banyak yang sekedar menumpang merasakan dinginnya ruangan tersebut.

“Banyak yang ngadem saja. Ya salah satunya kami,” selorohnya yang langsung mengundang tawa Dwi dengan teman-temannya.

Beberapa pusat perbelanjaan dikunjungi masyarakat Bekasi saat libur Lebaran menjadi salah satu sarana hiburan. Mulai dari mall, hipermarket, hingga pusat perbelanjaan kelas atas yang baru-baru ini menjamur di Kota Bekasi menambah referensi masyarakat untuk berwisata mata, atau window shopping.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper