Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jelang Lebaran, Penjualan Mamin ABC Naik 10%

PT Heinz ABC Indonesia, produsen makanan dan minuman (mamin), memastikan penjualan naik 10% pada Ramadan dan Lebaran 2014 dibandingkan bulan sebelumnya.
 Ilustrasi/Bisnis
Ilustrasi/Bisnis

Bisnis.com, SEMARANG— PT Heinz ABC Indonesia, produsen makanan dan minuman (mamin), memastikan penjualan naik 10% pada Ramadan dan Lebaran 2014 dibandingkan bulan sebelumnya.

Peningkatan itu didukung atas kebutuhan masyarakat yang cenderung bertambah selama Ramadan dan menyambut Lebaran yang jatuh pada akhir Juli ini.

Senior Brand Manager Heinz ABC Indonesia Ari K Wibowo menyatakan peningkatan penjualan 10% telah dipersiapkan 3 bulan sebelumnya. Oleh karena itu, kata dia, hingga saat ini seluruh hasil produk mamin merk ABC telah tersebar di beberapa kota di Indonesia serta luar negeri.

“Yang jelas, konsumsi sekarang meningkat. Produksi akan mengikuti permintaan pasar,” papar Ari saat ditemui Bisnis dalam acara media briefing di Semarang, Kamis (3/7/2014) malam.

Ari memaparkan semua produk makanan dan minuman buatan PT Heinz ABC terus melakukan inovasi terbaru agar semua bisa terdistribusi merata ke semua lapisan masyarakat terutama keluarga. Menurutnya, produk ABC selama ini menyasar ke ibu rumah tangga dengan tujuan cepat dikenal oleh semua orang.

Di samping itu, kata dia, beberapa chef ternama telah digandeng dengan ikut mempromosikan produk ABC guna merasakan hasil masakan olahan yang memakai produk ABC. Ari melanjutkan inovasi yang telah dilakukan yakni menciptakan produk mamin jenis sachet dengan harga yang terjangkau.

 


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper