Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

SRIWIJAYA AIR Buka Penerbangan Langsung Sorong-Timika PP

Sriwijaya Air akan melayani penerbangan langsung rute Sorong Timika PP mulai 30 Juni 2014, sebagai upaya untuk memperluas jaringan penerbangan di wilayah timur Indonesia, dan meningkatkan layanan.
Dengan adanya rute penerbangan langung Timika  Sorong ini, pelanggan dari Papua yang hendak melakukan perjalanan ke Makassar, Surabaya dan Yogyakarta menjadi lebih praktis. /bisnis.com
Dengan adanya rute penerbangan langung Timika Sorong ini, pelanggan dari Papua yang hendak melakukan perjalanan ke Makassar, Surabaya dan Yogyakarta menjadi lebih praktis. /bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA – Sriwijaya Air akan melayani penerbangan langsung rute Sorong – Timika PP mulai 30 Juni 2014, sebagai upaya untuk memperluas jaringan penerbangan di wilayah timur Indonesia, dan meningkatkan layanan.

Rute penerbangan Sorong–Timika PP selama ini dilayani dengan penerbangan melalui Makassar dan Jayapura, kini ada pilihan penerbangan langsung yang dilayani tiga kali, seminggu yakni Senin, Rabu dan Jumat.

Adapun jadwal keberangkatan penerbangan langsung ini yaitu dari Sorong pukul 08.00 WIT dan tiba di Timika pada pukul 09.10 WIT. Untuk rute sebaliknya, pesawat berangkat dari Timika pukul 09.50 WIT dan tiba di Sorong pukul 11.00 WIT.

Senior Manager Corporate CommunicationSriwijaya Air Agus Soedjono mengatakan layanan penerbangan langsung dari Sorong menuju Timika ini seiring dengan terus meningkatnya permintaan pelanggan yang hendak melakukan perjalanan dari Sorong ke Timika ataupun sebaliknya.

“Mobilitas dan permintaan pelanggan terhadap rute penerbangan ini cukup tinggi peminatnya. Jika sebelumnya pelanggan yang hendak melakukan perjalanan dari atau ke dua tempat tersebut harus menunggu berjam-jam atau menginap di hotel, kini pelanggan memiliki opsi untuk menikmati layanan penerbangan langsung ke Sorong maupun Timika ,” ucap Agus Soedjono dalam siaran persnya.

Dengan adanya rute penerbangan langung Timika – Sorong ini, pelanggan dari Papua yang hendak melakukan perjalanan ke Makassar, Surabaya dan Yogyakarta menjadi lebih praktis, “Dengan layanan penerbangan langsung ini maka pelanggan dari Papua yang ingin menuju ke Makassar, Surabaya dan Yogyakarta dapat menempuhnya dalam hitungan jam,” lanjut Agus.

Rute penerbangan ini  akan dilayani Sriwijaya Air dengan menggunakan pesawat Boeing 737-500 yang berkapasitas 120 penumpang, dengan layanan delapan kursi untuk executive class, dan 112 kursi untuk economy class.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Fatkhul Maskur
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper