Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Begini Cara Yoghurt Sour Sally Bisa Bertahan

Untuk dapat terus bertahan di tengah persaingan bisnis yang kian ketat, pelaku usaha harus dapat melakukan berbagai inovasi, seperti yang dilakukan oleh Donny Pratama pemilik Frozen Yoghurt Sour Sally.
Sour Sally/Bisnis.com
Sour Sally/Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA – Untuk dapat terus bertahan di tengah persaingan bisnis yang kian ketat, pelaku usaha harus dapat melakukan berbagai inovasi, seperti yang dilakukan oleh Donny Pratama pemilik Frozen Yoghurt Sour Sally.

Setelah berhasil memperkenalkan dan menghadirkan frozen yoghurt dengan aneka rasa dan topping kepada masyarakat Indonesia sejak 6 tahun lalu, kali ini Donny kembali meluncurkan dua inovasi baru yakni  minuman yogurt yang diberi nama Yoggy serta games Sally Size.

Menurut Donny, Yoggy ini berbeda dengan produk minuman yoghurt pada umumnya, sebab untuk menikmati minuman tersebut, setiap pembeli dapat mengkreasikan sendiri minumannya dengan bahan, rasa, serta protein shake yang dipadupadankan dengan topping dan froyo Sour Sally.

Kemasannya pun dibuat khusus berupa cup kokoh dengan ikon Yoggy yang dapat digunakan kembali dan dijadikan koleksi.

“Bisnis minuman ini pasarnya besar, tapi pesaingnya juga banyak karena itu kami harus menampilkan sesuatu yang beda. Selain produk yang unik, cup nya juga dibuat menarik. Karena cup ini yang dibawa orang kemana-mana sehingga bisa menjadi poin marketing juga,” tuturnya di sela Pesta Wirausaha yang berlangsung di TMII sejak Selasa (13/5/2014) hingga Kamis (15/5/2014).

Untuk semakin mendekatkan Yoggy terhadap masyarakat, pihaknya pun meluncurkan games Sally Size yang sejak 1 Mei lalu sudah dapat diunduh secara gratis di App Store, Google Play Store, dan Windows Store.

Permainan Sally Size berupa topping puzzle match ini sangat simple karena pemain hanya tinggal menarik garis lurus minimal 3 topping yang sama hingga meledak, kemudian mencari lagi 3 topping yang sama, begitu seterusnya hingga mendapatkan skor yang tinggi.

Tidak cukup sampai di sana. Donny juga melancarkan kampanye 666 untuk lebih memperkenalkan produk baru serta games Sally Size tersebut. Angka 666 tersebut memang terkesan kontroversi dan sering dikaitkan dengan mistis. Namun, menurut Donny, angka tersebut memiliki makna tersendiri.

Angka 6 pertama itu, bermakna ulang tahun Sour Sally yang memasuki 6 tahun pada bulan Juni mendatang. Adapun angka 6 kedua ditujukan untuk para pen-download games Sally Size, bahwa 6000 orang pertama yang men-download Sally Size selama 1 Juni hingga 30 Juni 2014 akan mendapatkan 6.000 cup Yoggy secara gratis di seluruh outlet Sour Sally di Jabodetabek. Cup tersebut kemudian di bawa ke outlet Sour Sally di Central Park untuk ditukarkan dengan minuman Yoggy secara gratis.

Adapun, 6 yang terakhir bermakna, bahwa siap pun yang sukses mencetak skor tertinggi dalam permainan Sally Size selama periode Juni sampai Agustus, akan mendapatkan hadiah tiket jalan-jalan ke Korea selama 6 hari secara gratis!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dewi Andriani
Editor : Sepudin Zuhri

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper