Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bisnis.com, JAKARTA - Telkomsel berhasil meraih Soegeng Sarjadi Award 2013 sebagai pelaku bisnis yang telah menerapkan tata kelola perusaahan (good corporate governance) terbaik.

Penghargaan itu diberikan langsung oleh Soegeng Sarjadi selaku pencetus ajang penghargaan sekaligus Ketua Dewan Pendiri Soegeng Sarjadi School of Government kepada Direktur Human Capital Management Telkomsel Herdy Harman, di Four Season Hotel, beberapa hari lalu.

“Penghargaan ini kami dapatkan tidak luput dari peran serta semua pihak, khususnya jajaran karyawan dan manajemen, yang secara konsisten mendukung Telkomsel untuk melakukan pengelolaan perusaahan yang baik berdasarkan pada prinisp transparansi, akuntabilitas, tanggung jawab, independen dan kesetaraan. Dengan pengelolaan yang baik kami dapat memberikan layanan yang berkualitas kepada seluruh pemangku kepentingan,” kata Herdy.

Soegeng Sarjadi Award merupakan ajang penghargaan independen yang berfokus pada pengelolaan negara (state), pasar (market) dan masyarakat sipil (society). Penilaian ditentukan berdasarkan 10 (sepuluh) prinsip Good Governance menurut Soegeng Sarjadi School of Government (SSSG)) dan prinsip Good Governance menurut UNDP (United Nation Development Program) tahun 1997.

Kesepuluh prinsip yakni partisipasi, kepastian hukum dan hak-hak manusia, transparasi, tanggung jawab, berorientasi pada kesepakatan, keadilan, efektivitas dan efisiensi, akuntabilitas, visi strategik, kepemerintahan yang baik dan peduli lingkungan hidup.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Thomas Mola
Editor : Yusran Yunus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper