TELKOMSEL: SimPATI edisi Arsenal Bidik 1,2 Juta Gooners

Fatkhul-nonaktif
Minggu, 16 Juni 2013 | 20:21 WIB
Bagikan

BISNIS.COM, JAKARTA : PT Telkomsel meluncurkan simPATI Staterpack Arsenal Limited Edition yang merupakan starter pack edisi khususdenganpromo nelpon dan SMS  hemat serta bonus download konten Arsenal dan bonus setiap isi ulang.

Marcella Dewi, Head of Loyalty & Lifestyle Marketing Group Telkomsel, mengatakan starter pack simPATI edisi Arsenal ini merupakan salah satu cara Telkomsel untuk menghadirkan pengalaman sepak bola bagi pelanggan, khususnya para penggila sepakbola.

“Kami sadar akan kebutuhan pelanggan di segmen ini yang ingin selalu mendapat info maupun konten terkini dari klub yang didukungnya,ujarnya dalam siaran pers Telkomsel, Minggu (16/6/2013).  

Bonus konten kepada sekitar 1,2 juta fans Arsenal di Indonesia, diaantaranya wallpaper, video dan chants Arsenal (yel-yel). Konten-konten tersebut dapat di-download di www.telkomsel.com/kontenarsenal melalui link yang diberikan lewat SMS.

Starter pack simPATI edisi Arsenal juga memberikan sejumlah bonus bagi para penggunanya, diantaranya bonus 100 MB (3G Network) yang berlaku 30 hari sejak aktivasi. Selain itu juga bonus isi ulang dan bonus akumulasi isi ulang.

Sebagai official mobile network Arsenaldi IndonesiaTelkomsel sebelumnya menghadirkan serangkaian program pengalaman sepak bola, di antaranya Nonton Bareng Big Match yang diadakan di lima kota besar, Telkomsel Football Fair, Meet & Greet dengan Arsenal Legend  serta kompetisi pengumpulan skor dengan hadiah utama 10 paket tour ke Inggris dan menyaksikan langsung pertandingan Big Match Arsenal di Inggris melalui aktivitas Digital Activity Program.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Fatkhul-nonaktif
Editor : Fatkhul Maskur
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper