INFORMASI MIGAS: Diluncurkan Migasreview.Com Sebagai Situs Referensi

BISNIS.COM, JAKARTA--Situs referensi kegiatan dan regulasi minyak dan gas (migas), migasreview.com, diluncurkan hari ini (30/4)..
Ismail Fahmi | 30 April 2013 10:56 WIB

BISNIS.COM, JAKARTA--Situs referensi kegiatan dan regulasi minyak dan gas (migas), migasreview.com, diluncurkan hari ini (30/4)..

Media dalam jaringan ini bertujuan untuk memperkenalkan dan mengedukasi masyarakat tentang isu migas. Berbagai permasalahan dalam tata kelola migas menjadi bahan pertanyaan di semua kalangan. Antara lain mulai dari pengolahan tanah yang dianggap lambat, regulasi pemerintah, dan pemanfaatan migas nyata untuk masyarakat.

Pimpinan utama situs migasreview.com Anwar Zulkarnaen mengatakan masyarakat berhak memperoleh edukasi tentang kegiatan migas.

 "Pertanyaan mendasar didirikannya situs ini adalah apakah  migas saat ini sudah berkontribusi untuk masyarakat? Itu yang mendasari," ujar Anwar saat membuka acara di Jakarta, Selasa (30/4).

 Anwar menyatakan situs ini juga memberi informasi tentang kepentingan akan kebutuhan eksplorasi dan eksploitasi migas di Indonesia. Selain itu juga kebijakan lifting dan informasi cadangan migas. Beberapa permasalahan migas terganjal oleh kurangnya edukasi tentang migas.

"Kita bertujuan untuk mengedukasi masyarakat. Hal ini untuk memberi pengertian bahwa migas menjadi kebutuhan yang mendesak," imbuhnya.  (if)

 

Sumber : Marlina Indah

Tag : informasi migas, situs referensi, migasreview.com
Editor : Ismail Fahmi

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top