Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Dafam Hotels Raih Penghargaan International Arch Europe

BISNIS.COM, SEMARANG  --  Dafam Hotels kembali menerima penghargaan tingkat dunia yaitu International  Arch of Europe Awards yang diberikan Business Initiative Directions (BID) yang berpusat  di Spanyol  dalam Kategori 

BISNIS.COM, SEMARANG  --  Dafam Hotels kembali menerima penghargaan tingkat dunia yaitu International  Arch of Europe Awards yang diberikan Business Initiative Directions (BID) yang berpusat  di Spanyol  dalam Kategori  Emas.

Ninik Haryanti, Corporate PR Manager  Dafam Hotel Management mengatakan penghargaan tersebut diserahkan langsung kepada Andhy Irawan selaku Managing Director Dafam Hotels pada acara Arch of Europe Convention  yang  diselenggarakan pada 27-28 April 2013 di InterContinental Frankfurt Hotel Jerman.

Acara ini dihadiri oleh kurang-lebih 150 perusahaan yang mewakili berbagai bidang usaha dari seluruh dunia.  “Selain kategori  emas masih ada dua macam kategori lagi, yaitu Platinum dan Diamond yang juga diberikan kepada perusahaan-perusahaan terpilih,” katanya,  Selasa (30/4/2013).

Menurut  Ninik,  Business Initiative Directions atau BID merupakan organisasi terkemuka berbasis di kota Madrid, Spanyol, dengan misi memberi  apresiasi dan dukungan kepada perusahaan-perusahaan di seluruh dunia yang dinilai berprestasi dan layak.

Dengan diraihnya penghargaan International  Arch of Europe (IAE),  Dafam Hotels sekali lagi membuktikan perjuangan dan usaha yang dilakukan jajaran management  hotel itu selama ini tidaklah sia-sia. Mereka dapat membuat nama Dafam Hotels menjadi dikenal, bahkan hingga ke lingkup internasional.

Seperti diketahui  Dafam Hotels  merupakan satu jaringan perhotelan di Indonesia  yang berpusat di Kota Semarang.  Belakangan ini Hotel yang dimiliki keluarga  Soleh Dahlan ini berhasil merebut perhatian banyak kalangan, khususnya para investor dan /pelaku industri hospitality, baik di tanah air maupun mancanegara.

Dalam usianya yang masih belia, Dafam Hotels  telah  berhasil menorehkan beberapa prestasi yang patut dibanggakan.  Pertama Dafam Hotels meraih penghargaan The Leading Local Hotel Chain di Indonesia dalam ajang Indonesia Travel & Tourism Awards 2011/2012, dengan menyisihkan beberapa jaringan hotel lokal lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper