SAP Tunjuk Presiden & Direktur Operasional Asia Pasifik

Bambang Supriyanto
Selasa, 30 April 2013 | 12:08 WIB
Bagikan

BISNIS.COM,JAKARTA -- SAP mengumumkan pengangkatan Francois Lancon sebagai Presiden dan Direktur Operasional untuk SAP Asia Tenggara.

Lancon bertanggung jawab untuk pengembangan strategi bisnis dan operasi untuk SAP di seluruh Asia Tenggara, meliputi Singapura, Malaysia, Thailand, Indonesia, Filipina, Vietnam, Pakistan, dan pasar yang bermunculan lainnya di Asia Tenggara.

Berbasis di Singapura, Lancon bertanggung jawab kepada Steve Watts, President SAP Asia Pasifik dan Jepang.

“Membantu pelanggan kami berjalan lebih baik dengan menggunakan strategi inovasi kami dan tanpa henti berfokus pada menyediakan nilai pelanggan tetap menjadi inti strategi bisnis kami secara keseluruhan,” kata Steve Watts, President SAP Asia Pasifik dan Jepang, dalam keterangan pers, Selasa (30/4).

Dia adalah seorang veteran yang sangat dihormati dalam industri TI dengan pengalaman internasional lebih dari 28 tahun dalam bidang telekomunikasi, software, hardware, dan pelayanan.

Dengan kepemimpinan beliau dan rekam jejaknya yang terbukti dalam memberikan hasil bisnis dan membangun tim yang kuat.

"Saya percaya bahwa Francois akan lebih jauh mendorong strategi inovasi konsumer-sentris kami dan pertumbuhan yang lebih besar bagi SAP di Asia Tenggara."

Lancon bergabung dengan SAP dari Avaya, dimana dia menjabat sebagai Presiden di wilayah Asia Pasifik, bertanggung jawab untuk pertumbuhan tercepat bisnis perusahaan di seluruh dunia.

Sebelum bertugas di Avaya, Lancon menjabat sebagai Presiden wilayah Eropa, Timur Tengah, Afrika, dan Asia Pasifik untuk unit usaha Nortel Network Corporation. Sebagai tambahannya, dia juga pernah memegang posisi eksekutif senior lainnya di Convergys dan IBM.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper