Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

ANGKASA PURA: Rintis BANDARA berkonsep kota

JAKARTA- PT Angkasa Pura I dan PT Angkasa Pura II mengundang pengelola bandara luar negeri yang terbukti sudah sangat maju untuk membantu pengembangan bandara berkonsep kota atau airport city di Indonesia.Direktur Utama PT Angkasa Pura II Tri S. Sunoko

JAKARTA- PT Angkasa Pura I dan PT Angkasa Pura II mengundang pengelola bandara luar negeri yang terbukti sudah sangat maju untuk membantu pengembangan bandara berkonsep kota atau airport city di Indonesia.Direktur Utama PT Angkasa Pura II Tri S. Sunoko mengatakan pihaknya bersama-sama dengan PT Angkasa Pura (AP) I sengaja menyelenggarakan seminar Global Airports Indonesia 2012 yang mengundang sejumlah pembicara dari luar negeri termasuk pengelola bandara."Kami ingin mendapat masukan untuk pengembangan bandara di Tanah Air dari mereka-mereka yang sudah lebih berpengalaman dan sudah terbukti bandaranya maju," kata Tri dalam acara seminar, di Jakarta, Selasa (26/6/2012).Dia menambahkan butuh ide pengembangan seiring rencana perseroan mengembangkan 8 dari 12 bandara yang dikelolanya, seperti Bandara Kuala Namu Medan, Pekanbaru, Pangkal Pinang, Minangkabau Padang, Palembang, Pontianak, Jambi dan Jakarta.Direktur Utama PT Angkasa Pura I Tommy Soetomo mengatakan acara seminar ini merupakan upaya dalam rangka melakukan transformasi yang mengacu konsep airport city.Acara seminar Global Airport Indonesia 2012 yang digelar dua hari, 26-27 Juni 2012, lanjut Tommy, mengundang pembicara ternama, seperti John Kasarda, Guru Konsep Airport City, CEO Incheon International Airport Korea Selatan CW. Lee, Pengusaha Porperti Kawakan Ciputra, Dirut PT Garuda Indonesia Tbk Emirsyah Satar, dan lainnya. (ra)

 

BACA JUGA:

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper