MAY DAYBuruh diingatkan untuk tak terprovokasi

 
Martin-nonaktif
Martin-nonaktif - Bisnis.com 30 April 2012  |  21:32 WIB

 

JAKARTA:Menkopolhukam Djoko Suyanto mengharapkan agar  pekerja yang akan  merayakan Hari Buruh Internasional 1 Mei  waspada agar tidak terpancing provokasi pihak yang tidak bertanggung jawab.
 
Djoko mengharapkan  adanya rencana sejumlah aksi yang disiapkan para pekerja untuk memeringati Hari Buruh tersebut agar  bisa dilaksanakan dengan tertib, serta bisa terjaminnya ketentraman dan kelancaran aktivitas masyarakat.
 
“Pesan yang saya selalu saya sampaikan disetiap kegiatan yang melibatkan banyak orang selalu rawan kemungkinan  provokasi. Ketua kelompok,ketua serikat serikat pekerja harus waspada adanya kemungkinan provokasi oleh mereka yang tidak bertanggung jawab,” katanya  di Istana Presiden hari ini, Senin  30 April 2012.
 
Ketika ditanyakan jumlah personil pengaman, Djoko mengatakan menjadi tugas pihak kepolisian  dan tentunya akan mengerahkan armadanya dalam jumlah yang dibutuhkan.
 
Dalam kesempatan sama Kepala Badan Intelijen Negara Marciano Norman juga mengimbau perayaan Hari Buruh dilakukan secara tertib. Dia juga mengingatkan agar tidak ada pihak yang tidak dikenal masuk dalam satu kelompok.
 
“Agar tidak ada kelompok yang mereka tidak kenal masuk disitu. Saya berharap mereka mampu menjaga sterilisasi kelompoknya dari upaya penyusupan. Mengimbau semua pihak untuk mereka tertib,” kata Marciano. (sut)

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Editor : Sutarno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top