Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

 

JAKARTA: PT BII Finance center (BII Finance) akan menjadi salah satu sponsor penting dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2012.
 
Alexander, Presdir BII Finance, mengatakan IIMS merupakan pameran otomotif nasional berskala internasional sehingga perseroan tergerak lebih jauh untuk terlibat dalam kegiatan tersebut berdasarkan kapasitas dan tugasnya sebagai lembaga keuangan. 
 
"Tujuan kami mendukung IIMS 2012 adalah untuk mendekatkan diri kepada para calon konsumen umumnya dan para rekanan diler khususnya agar dapat berkontribusi positif bagi perkembangan industri otomotif," katanya dalam prluncuran The 20th IIMS 2012 hari ini. 
 
Pameran otomotif ini, rencananya digelar pada 20 - 30 September 2012 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. 
 
Sebagai lembaga pembiayaan konsumen, ujar Alexander, BII akan menawarkan bunga yang kompetitif, proses cepat dengan hanya satu hari kerja setelah semua kelengkapan administrasi dipenuhi dan proses survay telah dilakukan. 
 
"Saat ini, kegiatan bisnis utama kami adalah pembiayaan kendaraan roda empat baik baru maupun bekas yang didukung oleh rekanan diler dan showroom. Skema pembiayaan kami sangat fleksibel," tuturnya.
 
Pada kesempatan itu, Ketua Penyelenggara IIMS 2012 Johnny Darmawan mengatakan melalui pameran ini industri otomotif nasional akan menampilkan kembali perkembangan dan pencapaian yang paling mutakhir. 
 
"Masih sama dengan tahun sebelumnya, IIMS 2012 tetap mengusung teknologi ramah lingkungan dan efisiensi bahan bakar untuk kota-kota besar," ujarnya. (sut)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Heri Faisal
Editor : Sutarno
Sumber : Tisyrin Naufalty Tsani

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper