Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

SUBSIDI BBM: KEN ikut beri usulan

JAKARTA: Komite Ekonomi Nasional rupanya ikut sumbang saran bagi Presiden Susilo Bambang Yudhoyono yang segera mengumumkan keputusan terkait pengaturan penggunaan bahan bakar minyak (BBM) bersubsidi.Setidaknya hal tersebut tergambarkan saat Juru Bicara

JAKARTA: Komite Ekonomi Nasional rupanya ikut sumbang saran bagi Presiden Susilo Bambang Yudhoyono yang segera mengumumkan keputusan terkait pengaturan penggunaan bahan bakar minyak (BBM) bersubsidi.Setidaknya hal tersebut tergambarkan saat Juru Bicara Presiden Julian Aldrin Pasha mengatakan bahwa KEN yang diketuai pengusaha ‘bertangan dingin’ Chairul Tanjung juga diundang dalam rapat kabinet yang membahas pengaturan BBM.“KEN itu kan kumpulan dari  mereka  yang memang punya kapabilitas dan kompetensi di bidang ekonomi. Orang-orang terpilih.  Jadi wajar kalau didengar,” kata Julian kepada wartawan di Gedung Bina Graha Selasa, 24 April 2012.Dia mengatakan  KEN akan memaparlkan pandangannya  atas sejumlah upaya yang dilakukan untuk menjaga pertumbuhan ekonomi di dalam negeri.“[Pada pukul 14.00]  memang ada rapat yang nanti akan mendengarkan paparan dari Komite Ekonomi Nasional. Membahas mengenai apa yang bisa dilakukan demi menjaga pertumbuhan  ekonomi kita. Lebih makro,” kata Julian.Seperti diketahui rapat pada pukul 14.00 merupakan pendahuluan, sebelum dilakukan sidang  kabinet yang berisi pemaparan final soal pengaturan penggunaan BBM bersubsidi pada pukul 16.00 di Istana Kepresidenan. (ra)

 

>> BACA JUGA ARTIKEL LAINNYA:

+ Sistem penyediaan air minum butuh Rp45 triliun

Headlines BISNIS INDONESIA Hari Ini

Haahhhh, ORGAN TUBUH TKI dicuri!

YAMAHA Rilis Motor Baru MATIC MASKULIN

Ahh, Repotnya ngurus SUBSIDI BBM

BCA Closes Units in MALAYSIA

BANK MANDIRI to Pay IDR2,5 Trillion DIVIDENTS

REKOMENDASI SAHAM Hari Ini

+ SINGAPURA ngeles lagi soal RESIPROKAL

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper