Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

JALAN TOL: Pemegang konsesi Batang-Semarang belum tuntas

JAKARTA Badan Pengatur Jalan Tol masih menanti pengajuan kepastian penyelesaian restrukturisasi saham dari pemegang konsesi ruas tol Batang Semarang pada hari ini, Jumat 20 April 2012.Kepala Badan Pengatur Jalan Tol (BPJT) Ahmad Ghani Ghazali mengatakan,

JAKARTA Badan Pengatur Jalan Tol masih menanti pengajuan kepastian penyelesaian restrukturisasi saham dari pemegang konsesi ruas tol Batang Semarang pada hari ini, Jumat 20 April 2012.Kepala Badan Pengatur Jalan Tol (BPJT) Ahmad Ghani Ghazali mengatakan, pemegang saham sebetulnya telah menyampaikan secara lisan kepada pemerintah terkait penyelesaian kasus hukum tersebut.Menurut rencana, badan usaha akan mengajukan penyelesaian kasus tersebut kepada BUJT pada sore nanti. Namun, belum diketahui secara pasti waktunya.Ghani menuturkan sebagai regulator pemerintah tidak ingin penyampaian penyelesaian kasus hukum tersebut sekedar ucapan belaka, perlu adanya pengajuan dan bukti secara konkret kepada BPJT."Sejauh ini belum ada pengajuan penyelesaian kasus hukum pemegang saham kepada BPJT, masih penyampaian secara lisan, tapi kami tidak menerima bila hanya lisan. Katanya sore ini (diajukan), tapi belum tahu jam berapa. " ujarnya Jumat 20 April 2012.BPJT sendiri masih berharap kasus hukum tersebut benar-benar dapat terselesaikan hingga batas akhir, 21 April besok. Bila sampai batas akhir belum juga ada pengajuan, Ghani menegaskan pemerintah tidak akan segan-segan untuk memutus kontrak dan melelang kembali."Kami serius akan memutus bila tidak selesai, dan lelang ulang," ujarnya. (ra)

 

>BACA JUGA

-Demokrat tak terpengaruh vonis Nazarudin 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper