Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

CLIMATE CHANGE EXPO: Panasonic gelar produk ramah lingkungan

JAKARTA: PT Panasonic Gobel Indonesia kembali berpartisipasi dalam Indonesia Climate Change Expo 2012 pada 19-22 April di JCC dengan memperkenalkan produk berteknologi tinggi ramah lingkungan bertemakan Eco Cafe.Mayoritas produk Panasonic diciptakan

JAKARTA: PT Panasonic Gobel Indonesia kembali berpartisipasi dalam Indonesia Climate Change Expo 2012 pada 19-22 April di JCC dengan memperkenalkan produk berteknologi tinggi ramah lingkungan bertemakan Eco Cafe.Mayoritas produk Panasonic diciptakan dengan teknologi hemat energi dan ramah lingkungan. Perusahaan itu menampilkan produk elektronika a.l. blender, microwave, kulkas, AC.Michael Adisuhanto, Cooking & Beauty Product Marketing Manager PT Panasonic Gobel Indonesia, mengatakan produk elektronika perlengkapan rumah tangga yang kategori kecil mempunyai pemakaian listrik yang lebih kecil dibandingkan dengan produk merek lain.Menurut ia, prosek bisnis kategori small appliances berupa sterika, blender, microwave, mixjuicer, vacuum cleaner, pada tahun ini meningkat dibandingkan pada tahun lalu.Kalau dari segi jumlah, katanya, kontribusi kategori small appliances mungkin lebih besar dibandingkan dengan kategori lain, karena harganya lebih rendah. Dari segi nilai, katanya, kontribusinya masih kecil yang kira-kira mencapai 10%Michael menambahkan penjualan pada tahun ini ditargetkan naik 20% dibandingkan dengan tahun lalu. (tw)

 

>> BACA JUGA ARTIKEL LAINNYA:

+ HARGA EMAS berada di titik keseimbangan

+ Liga Champions: Di balik kekalahan REAL MADRID

+ SIAPA di belakang sepak terjang DAHLAN ISKAN?

+ Berita BISNIS INDONESIA hari ini: Akuisisi Bank Danamon TERGANJAL?

+ Mau beli saham JAGUAR dan LAND ROVER?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Nadya Kurnia

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper