Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

SINGAPORE AIRLINES terbangi Singapura-Osaka gunakan A380

JAKARTA: Singapore Airlines akan menerbangi rute Singapura-Osaka menggunakan pesawat jumbo Airbus A380 pada Agustus 2012. Pengoperasian pesawat A380 ini sebagai bagian dari perayaan 40 tahun layanan Singapura-Osaka. Pesawat berbadan super jumbo

JAKARTA: Singapore Airlines akan menerbangi rute Singapura-Osaka menggunakan pesawat jumbo Airbus A380 pada Agustus 2012. Pengoperasian pesawat A380 ini sebagai bagian dari perayaan 40 tahun layanan Singapura-Osaka. Pesawat berbadan super jumbo ini akan dioperasikan setiap hari pada 10-15 Agustus 2012. Regional Vice President North Asia Singapore Airlines Lim Wee Wok mengatakan layanan penerbangan khusus harian pesawat A380 ini akan menggantikan layanan pesawat Airbus A330 saat ini. "Penerbangan A380 ini menjadi penerbangan komersil pertama menuju Kansai International Airport," tutur Wok dalam siaran persnya, Selasa, 17 April 2012. Dia mengklaim Singapore Airlines merupakan maskapai pertama di dunia yang mengoperasikan pesawat super jumbo tersebut pada Oktober 2007.Sejak penerbangan perdananya ke Sydney, Singapore Airlines A380 menerbangkan lebih dari 7 juta pelanggan dengan tingkat isian penumpang yang sangat baik di setiap rute yang dilayaninya. Armada A380 saat ini beroperasi ke 10 destinasi di Asia, Australia, Eropa dan Amerika Utara. Saat ini Singapore Airlines memiliki 17 armada pesawat A380 yang sudah beroperasi serta dua armada tambahan yang dalam tahap pemesanan. "Kami berterima kasih atas dukungan yang diberikan secara terus menerus oleh pelanggan dan mitra kami selama lebih dari 40 tahun untuk rute penerbangan Singapura dan Osaka," kata Wok. (tw) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper