LG ELECTRONICS incar omzet Rp20 triliun di Indonesia

 
Peni Widarti
Peni Widarti - Bisnis.com 12 April 2012  |  16:07 WIB

 

JAKARTA: PT LG Electronics Indonesia optimistis meraih penjualan Rp20 triliun dari penjualan produk elektroniknya di pasar domestik dan ekspor sepanjang 2012, naik 20% dibandingkan dengan tahun lalu.
 
Kim Weon Dae, Presiden Direktur PT LG Electronics Indonesia mengatakan pihaknya telah bersiap diri untuk meraup dominasi pasar di kisaran 30% untuk seluruh produk elektronik yang di pasarkan di Indonesia sepanjang tahun ini.
 
"Target besar ini menjadi cerminan ambisi LG dalam mempertahankan posisi sebagai pemimpin pasar elektronik di Indonesia yang telah kami pertahankan selama 6 tahun berturut-turut," ujarnya hari ini.
 
LG pun memperkenalkan jajaran produk terbaru yang siap meramaikan kompetisi tahun ini, mulai dari perangkat rumah tanggan (home appliance), media hiburan dalam ruang (home entertainment), dan perangkat komunikasi (mobile communication).
 
Para produk lemari es, LG memperkenalkan teknologi health guard berbentuk sistem penyaringan empat tahan terpadu dengan alat bantu sebuah kipas yang terletak di belakang sistem filterisasi. Teknologi ini telah memperoleh sertifikasi dari badan penelitian di Jepang, Kitasato Research Center of Environmetantal Science.
 
Seluruh koleksi perangkat home entertainment yang di keluarkan LG sepanjang tahun ini juga dilengkapi aplikasi khusus untuk memanjakan para fans grup musik asal Korea (K-Pop) melalui aplikasi K-Pop Zone.
 
Aplikasi tersebut menyediakan koleksi video pertunjukan dari band-band K-Pop dan perkembangan informasi berita terbaru. Ada juga LG Smart World yang menyediakan ribuan konten gratis dan berbayar yang siap diunduh. (sut)

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Editor : Sutarno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top