AIRASIA: Perluas layanan ke luar negeri

JAKARTA: Maskapai AirAsia memperluas layanan fly-thru untuk penerbangan ke luar negeri, sehingga mempermudah penumpang terbang lanjutan tanpa visa transit. Untuk perkenalan, maskapai berbiaya rendah ini mematok tarif Rp1,05 juta.Communications Manager
nonaktive - Arif Gunawan Sulistyono | 10 April 2012 13:29 WIB

JAKARTA: Maskapai AirAsia memperluas layanan fly-thru untuk penerbangan ke luar negeri, sehingga mempermudah penumpang terbang lanjutan tanpa visa transit. Untuk perkenalan, maskapai berbiaya rendah ini mematok tarif Rp1,05 juta.Communications Manager AirAsia Indonesia Audrey Progastama Petriny mengatakan perluasan layanan fly-thru ini dari beberapa kota di Indonesia.

 

Mosalnya dari  Jakarta, Bandung, Medan, dan Surabaya langsung menuju beberapa kota di China seperti Guangzhou, Shenzen, Macau, dan Hong Kong, melalui hub AirAsia yang berada di Kuala Lumpur."Fly-thru mempermudah penumpang melakukan penerbangan lanjutan tanpa visa transit, mengurus perpindahan bagasi, dan dengan masa transit yang lebih cepat," tutur Audrey, Selasa, 10 April 2012.Dia menjelaskan AirAsia memperkenalkan layanan fly-thru tahun lalu dengan pilihan penerbangan lanjutan dari beberapa destinasi yang terdapat di jaringan rute AirAsia, yang saat ini terdiri dari 150 rute, 76 destinasi, dan 22 negara. (ra) 

BACA JUGA:

Facebook caplok Instagram

Tag :
Editor : Basilius Triharyanto

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top