Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

AKSI BRI: 12 UMKM diajak pameran di Belanda

JAKARTA: PT Bank Rakyat Indonesia Tbk memboyong sebanyak 12 pelaku usaha mikro kecil dan menengah ke ajang World Expo Floriade di Venlo, Belanda.Ajang tersebut telah berlangsung dan dibuka oleh Ratu Belanda Beatrix pada 4 April 2012. Khusus untuk Paviliun

JAKARTA: PT Bank Rakyat Indonesia Tbk memboyong sebanyak 12 pelaku usaha mikro kecil dan menengah ke ajang World Expo Floriade di Venlo, Belanda.Ajang tersebut telah berlangsung dan dibuka oleh Ratu Belanda Beatrix pada 4 April 2012. Khusus untuk Paviliun Indonesia dibuka secara resmi keesokan harinya oleh Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sapta Nirwandar, didampingi Paul Beck, President Director of Floriade."Rencananya, ajang ini akan berlangsung hingga 7 Oktober 2012. Ajang ini merupakan event sepuluh tahunan sekali yang melibatkan berbagai negara," ujar Sekretaris Perusahaan BRI Muhamad Ali dalam siaran pers yang diterima Bisnis, Seelasa, 10 April 2012.Ali menjelaskan ada 40 negara yang menjadi peserta dengan 90  peserta berasal dari Belanda pada perhelatan yang digelar di Kota Venlo Propinsi Limburg,  Belanda.Fasilitas seperti akomodasi dan transportasi telah disiapkan oleh pihak penyelenggara untuk menampung sekitar dua juta pengunjung.Terkait ajang ini, BRI bertindak sebagai sponsor paviliun Indonesia dan memboyong sebanyak 12 nasabahnya. Tak sekadar meramaikan pameran, Ali mengatakan pameran ini menjadi sarana ampuh bagi BRI untuk menjembatani nasabah UMKM dengan pasar internasional."UMKM Indonesia itu harus go global. Mereka kita perkenalkan dengan mitra-mitra dari belahan dunia lain," ungkap Ali. (tw) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Saeno
Editor : Nadya Kurnia

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper