Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PERHIASAN BERLIAN: Desain baru diluncurkan

JAKARTA: Perancang perhiasan Wanda Ponika, pemilik butik Wanda of House of Jewels, meluncurkan desain perhiasan berlian spring-summer 2012 bertema Sparkle Seeds di Ballroom Grand Hyatt.Desain perhiasan berlian itu didominasi bentuk flora dan daun yang

JAKARTA: Perancang perhiasan Wanda Ponika, pemilik butik Wanda of House of Jewels, meluncurkan desain perhiasan berlian spring-summer 2012 bertema Sparkle Seeds di Ballroom Grand Hyatt.Desain perhiasan berlian itu didominasi bentuk flora dan daun yang tidak hanya menggunakan emas putih saja. Wanda memadukan emas putih dan rose gold yang warnanya agak sedikit memerah.Dia mengatakan desain berlian teranyar itu berbeda dengan desain perhiasan lainnya.Wanda mengadakan peragaan perhiasan dua kali setahun. "Setiap perhiasan menonjolkan detil-detil pengerjaan yang luar biasa," katanya, Selasa, 10 April 2012.Keunikan lain dari koleksi terbaru itu terdapat pada perpaduan berbagai cutting berlian seperti marquise, pears dan bulat pada satu perhiasan bentuk bunga atau daun, sehingga memberikan efek yang berbeda.Setiap desain, katanya, dikerjakan dua sampai tiga bulan karena tingkat pengerjaannya yang sangat sulit. Namun, dia tidak menyebutkan kisaran harga dari perhiasan berlian itu.Pihaknya juga memberikan layanan seumur hidup terhadap perhiasannya sehingga perhiasannya dapat selalu tampil prima.Peragaan perhiasan itu, juga didukung oleh busana cocktail dan gaun malam dari rancangan Farah Angsana dan Marchesa.  Tidak hanya itu, peragaan perhiasan itu juga didukung dengan penampilan tata arias wajah yang didukung make up dari Cle de Peau Beaute yang berasal dari Jepang. (tw) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Nadya Kurnia

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper