Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

HARGA BAHAN POKOK: Pemerintah akan lakukan koordinasi

JAKARTA: Pemerintah akan melakukan koordinasi dengan jajaran menteri yang terkait, menyusul indikasi peningkatan harga sejumlah produk sementara harga bbm bersubsidi batal naik per 1 April 2012.Juru Bicara Presiden Julian Aldrin Pasha mengatakan tentunya

JAKARTA: Pemerintah akan melakukan koordinasi dengan jajaran menteri yang terkait, menyusul indikasi peningkatan harga sejumlah produk sementara harga bbm bersubsidi batal naik per 1 April 2012.Juru Bicara Presiden Julian Aldrin Pasha mengatakan tentunya terkait adanya indikasi kenaikan harga tersebut, menteri yang berhubungan dengan masalah tersebut akan melaporkan situasi terkini kepada Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.“Kami coba nanti dilihat di menteri terkait, [seperti] Menteri Perdagangan, Menteri Pertanian, akan melaporkan nanti. Koordinasi dengan menko. Nanti melaporkan. Belum bisa memberikan pernyataan,” kata Julian menjawab pertanyaan wartawan saat menghubunginya dari Istana Presiden, Kamis 5 April 2012.Seperti diketahui harga produk makanan dan minuman diperkirakan tetap meningkat 10% pada tahun ini, meskipun pemerintah batal menaikkan harga bahan bakar minyak bersubisi pada 1 April 2012.Beberapa produsen makanan dan minuman olahan bahkan sudah ada yang menaikkan harga sejak awal tahun mengikuti peningkatan upah minimum tenaga kerja, kenaikan harga BBM industri, dan kemasan. (Bsi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Martin-nonaktif

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper