Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

HASYIANNA ASHADI terpilih pimpin Asita

JAKARTA: Pengusaha biro perjalanan wisata  Hasiyanna S. Ashadi, Managing Director Marintur terpilih sebagai Ketua Asociation of Indonesian Travel Agency (Asita).Hasyiana terpilih pada Musda DPD Asita, Jumat pekan lalu di Hotel Mulia Jakarta.

JAKARTA: Pengusaha biro perjalanan wisata  Hasiyanna S. Ashadi, Managing Director Marintur terpilih sebagai Ketua Asociation of Indonesian Travel Agency (Asita)."Hasyiana terpilih pada Musda DPD Asita, Jumat pekan lalu di Hotel Mulia Jakarta. Sesuai  AD/ART ASITA maka DPD ASITA DKI Jakarta menyelenggarakan Musda  di tahun 2012 ini dengan tema ‘Kreatif, kompeten dan peduli," kata Pauline Suharno, Humas DPD Asita DKI Jakarta melalui rilisnya , hari ini.Pauline yang juga Managing Director Elok Tour mengatakan Hasyiana menggantikan kepemimpinan Herna P Danuningrat yang telah memimpin selama dua periode asosiasi perusahaan perjalanan wisata Indonesia itu yang  kini jumlah anggotanya mencapai mencapai 1.298 perusahaan.Sebagai barometer bisnis pariwisata, DPD Asita DKI Jakarta memegang peran penting bagi kemajuan pariwisata. Untuk itu guna mendukung program kerja Kementerian Pariwisata & Ekonomi Kreatif tema kali ini adalah  Kreatif."Untuk lebih menggiatkan ekonomi kreatif bagi seluruh anggota Asita Jakarta di era globalisasi ini dengan  meningkatkan daya saing," kata Pauline.Untuk itu  standard  Kompetensi merupakan program yang terus didengungkan Pengurus sehingga pada saatnya tibalah seluruh anggota DPD Asita  Jakarta telah memiliki sertifikat standard kompetensi yang diakui."Organisasi kami  juga terus  peduli  dengan lingkungan baik untuk lingkungan hidup maupun lingkungan sekitar  dengan program Corporate Social Responsibility (CSR).Musda, kata Pauline di hadiri oleh Wakil Menteri Parenkraf Sapta Nirwandar, Menteri Pariwisata 1993-1998 Joop Ave, Dirjen Perhubungan Herry Bekti Gumay, Kepala Dinas Pariwisata DKI Arie Budhiman, Ketua BPPI & PHRI Yanti Sukamdani, Ketua Umum  ASTINDO,  Elly Hutabarat dan Ketua Umum DPP Asita Asnawi Bahar.Menurut Pauline, Asita memiliki  AD / ART baru hasil MUNAS ke X di Solo tahun lalu dan mengingat MUSDA di beberapa DPD lain telah dijalankan dengan kesalahan prosedur dan tidak sesuai dengan AD / ART, maka MUSDA Asita  Jakarta kali ini diharapkan dapat menjadi acuan bagi  DPD lain sehingga organisasi ini dapat dijalankan dengan baik dan benar serta bermanfaat bagi para anggotanya di seluruh Indonesia."Organisasi yang sehat akan memberikan dampak yang luas  juga bagi pariwisata Indonesia," kata Pauline. (faa)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : nurul
Editor : Dara Aziliya

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper