Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Podomoro luncurkan 3 hotel yang beroperasi 2014

JAKARTA: Pengembang PT Agung Podomoro Land Tbk meluncurkan 3 hotel yang ditargetkan beroperasi pada awal 2014, hotel tersebut akan dioperasikan oleh PT Accor Asia Pacific (AAP) Accor Indonesia.Direktur Agung Podomoro Veri Y. Setiady mengatakan yakni

JAKARTA: Pengembang PT Agung Podomoro Land Tbk meluncurkan 3 hotel yang ditargetkan beroperasi pada awal 2014, hotel tersebut akan dioperasikan oleh PT Accor Asia Pacific (AAP) Accor Indonesia.Direktur Agung Podomoro Veri Y. Setiady mengatakan yakni Pullman Hotels and Resorts di Vimala Hills – Ciawi, Ibis Style di Podomoro City dan Ibis Style di Green Lake Sunter.

 

Tetapi, Very enggan menyebut nilai investasi yang dibutuhkan untuk membangun ketiga hotel tersebut yang saat ini sedang dalam tahap pembangunan.

“Ketiga hotel itu akan dilengkapi dengan fasilitas MICE [meetings, incentives, conferences, and exhibitions] berstandart internasional yang diyakini menjadi suatu potensi menarik minat wisatawan dan guna memenuhi tingginya permintaan pasar di Jakarta akan fasilitasi MICE,” kata Veri saat konferensi pers penandatanganan kesepakatan kerjasama pengelolaan 3 hotel dengan PT AAP Accor Indonesia, siang ini.

Veri memaparkan Pullman Hotels and Resorts di Vimala Hills – Ciawi memiliki 170 kamar hotel dan 30 villa, Ibis Style di Podomoro City akan melengkapi Pullman Jakarta Central Park dengan fasilitas MICE terbesar di Jakarta Barat dengan 180 kamar.

 

Sedangkan untuk Ibis Style di Green Lake Sunter merupakan hotel bergaya klasik minimalis sebanyak 200 kamar.

“Kami merasa perlu menghadirkan Ibis Style di Podomoro City menyusul okupansi Pullman Jakarta Central Park yang baru dibuka pada bulan lalu sudah mencapai 85%. Okupansi yang tinggi tersebut menyusul adanya ballroom seluas 5.000 m2 dengan ruangan meeting,” imbuhnya.

Menurutnya kehadiran ketiga hotel tersebut akan melengkapi kebutuhan pebisnis dan wisatawan baik domestik maupun internasional dalam melakukan kegiatan bisnis dan liburannya di Indonesia.(api) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper