Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pemprov DKI gelar pasar murah

JAKARTA: Alfamart bersama peritel lainnya dan Pemprov DKI Jakarta menggelar pasar murah di lima titik wilayah Ibu Kota untuk menyambut Hari Natal dan Tahun Baru 2012.Solihin, Corporate Affair Director Alfamart, mengatakan perusahaan ritel lain yang terlibat

JAKARTA: Alfamart bersama peritel lainnya dan Pemprov DKI Jakarta menggelar pasar murah di lima titik wilayah Ibu Kota untuk menyambut Hari Natal dan Tahun Baru 2012.Solihin, Corporate Affair Director Alfamart, mengatakan perusahaan ritel lain yang terlibat dalam kegiatan itu merupakan anggota Asosiasi Pedagang Ritel Indonesia (Aprindo)."Pasar rakyat dan murah dimulai sejak 2 Desember hingga 15 Desember," ujar Solihin kepada Bisnis melalui keterangan resminya hari ini.Menurutnya, keterlibatan Alfamart dalam kegiatan tersebut sejalan dengan komitmen peritel itu untuk mewujudkan Alfamart fo all. Tepatnya agar bisa bermanfaat bagi seluruh masyarakat.Kegiatan tersebut merupakan momentum yang tepat untuk berbagi dengan masyarakat, terutama untuk mendapatkan sembako murah.Paket sembako yang ditawarkan jauh lebih murah dari nilai riilnya. Dari harga sebesar Rp40.000, paket yang dijual kepada masyarakat hanya senilai Rp20.000.Di setiap wilayah dialokasikan sebanyak 500 paket sembako murah. Lokasi pasar murah atau pasar rakyat masing-masing di Kelurahan Karet Tengsin, Jakpus, pada 2-3 Desember.Berikutnya, di Kelurahan Kebagusan, Jaksel (6-7 Desember), Kelurahan Pejagalan, Jakut, (9-10 Desember), Kelurahan Srengseng, Jakbar (12-13 Desember), dan kelurahan Kelapa Dua Wetan, Jaktim (14-15 Desember). (tw) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Muhammad Sarwani
Editor : Nadya Kurnia

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper