Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Grand New Fortuner jelajahi Bali

DENPASAR: PT Toyota-Astra Motor (TAM) mengadakan test drive Grand New Fortuner bertema 'The Journey is Mine' yang berlangsung sejak Senin dan berakhir hari ini dengan menjelajahi Bali.Toyota Grand New Fortuner secara resmi diluncurkan pada Indonesia

DENPASAR: PT Toyota-Astra Motor (TAM) mengadakan test drive Grand New Fortuner bertema 'The Journey is Mine' yang berlangsung sejak Senin dan berakhir hari ini dengan menjelajahi Bali.Toyota Grand New Fortuner secara resmi diluncurkan pada Indonesia International Motor Show (IIMS) akhir Juli 2011. Dari eksterior sekilas terlilhat sama seperti generasi sebelumnya karena masih memakai bodi yang sama.Namun Grand New Fortuner mengalami big minor change terutama bagian eksterior seperti head lamp, front bumper, front grille, kap mesin, rear lamp. Begitu juga dengan bentuk bumper-nya yang  kokoh, baik di muka atau belakang, serta desain baru velg alloy 17 inci.Kabin Grand New Fortuner kini memiliki desain dashboard baru. Untuk menambah kenyamanan berkendara dilengkapi power seat adjuster di jok pengemudi, integrated system AC dan in-car entertainment berupa 2 DIN Audio Video dengan Navigasi Satelit. Untuk fitur keselamatan ditambah kamera mundur.Produsen mobil asal Jepang ini telah menyiapkan tujuh Fortuner anyar dari berbagai varian yang ada, mulai dari versi mesin bensin, mesin diesel hingga model dengan paket aksesori TRD,  bertransmisi manual maupun otomatis.Penjelejahan mengendarai New Fortuner di Pulau Dewata itu dilakukan mulai dari Bandara I Gusti Ngurah Rai, menyusuri Seminyak hingga pantai Nammos di Pecatu dan kembali ke Seminyak pada hari  pertama. Perjalanan dilanjutkan menyusuri Ubud."Kami ingin para wartawan bisa mengeksplorasi lebih dalam dari Fortuner terbaru mulai dari pengendaraan, penampilan serta fitur terbarunya," kata Manager Public Relations TAM Rouli Sijabat.Acara  test drive ini selanjutnya mengusung konsep Fortuner Race. Para awak media diajak lebih mengenal peranti Toyota Navigation System, yang menjadi fitur standar Fortuner terbaru.Dengan fitur Toyota Navigation, para pengguna SUV macho ini bakalan tidak tersesat, klaim Toyota. Memfungsikan peranti ini, daerah yang akan kita tuju menjadi lebih mudah dicapai dan terhindar dari salah jalan yang bisa berakibat tidak mencapai tujuan.Panitia hanya memberi petunjuk tujuan pertama adalah daerah wisata pertanian di lereng Gunung Batukaru di Jatiluwih, Tabanan. Jalanan menuju Jatiluwih tidak terlalu lebar, tapi berliku dan diselingi tanjakan dan turunan. Pemandangan pertanian dan perkebunan hijau menambah suasana berkendara menjadi lebih nyaman. (tw) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Inria Zulfikar
Editor : Nadya Kurnia

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper