Tower C & D Grand Centerpoint terpesan 60%

BEKASI: Sukses menjual apartemen Tower A dan B, Grand Centerpoint Bekasi mulai memasarkan Tower C dan D yang diklaim telah terpesan 60%.
Inda Marlina
Inda Marlina - Bisnis.com 19 September 2011  |  16:18 WIB

BEKASI: Sukses menjual apartemen Tower A dan B, Grand Centerpoint Bekasi mulai memasarkan Tower C dan D yang diklaim telah terpesan 60%.

Proyek Grand Centerpoint merupakan usaha kerja sama bisnis atara Perum Perumnas dengan PT Triputra Multi Graha Pertiwi.

Ari Item, Manajer Pemasaran Grand Centerpoint, mengatakan dua menara A dan B sudah terjual habis sejak tahun lalu di mana masing-masing unit adalah 435 ruangan. 
 
Dia menambahkan untuk Tower C sendiri yang telah diluncurkan pada Mei lalu telah terjual sebesar 50%.
 
"Setelah sukses dengan Tower A dan Tower B dilanjutkan dengan Tower C dengan kondisi pemasaran hingga kini mencapai 50% unit terjual. Total unit sendiri mencapai 448 ruangan," ujarnya di sela-sela acara  kunjungan proyek di Tower A dan Tower B Grand Centerpoint hari ini.
 
Penjualan unit Tower A dan Tower B Grand Centerpoint telah mencapai 100% di mana masing-masing unit mencapai 435 sehingga semuanya adalah 870 unit. Penyerahan kunci untuk Tower B sendiri telah dilakukan sejak Agustus 2011. Grand Centerpoint sendiri merupakan hasil kerjasama antara Perum Perumnas dengan PT Triputra Multigraha Pertiwi.
 
Dia menuturkan hal tersebut didukung oleh lokasi yang sangat strategis dan dikelilingi fasilitas komersial maupun bisnis. Fasilitas yang dimaksud adalah lokasi tersebut dikelilingi oleh perbankan besar, serta pusat belanja seperti Mal Metropolita, Mal Mega Bekasi dan Bekasi Cyber Park.
 
Menurut Ari, selain penjualan unit hunian, lokasi untuk kios maupun foodcourt telah habis terjual di Tower C. Foodcourt sendiri akan berada di lantai satu di mana akan dihubungkan oleh jembatan untuk Tower C dan Tower D.
 
Tipe hunian yang ditawarkan adalah Tipe 1 BR (studio) ukuran 21 meter persegi dengan harga mulai Rp110 juta dan tipe 2 BR  ukuran 33,5 meter persegi dan 34,75 meter persegi dengan harga mulai Rp162 juta.
 
Tersedia pula kios komersial harga mulai 110 juta. Pembelian bisa diangsur atau melalui KPA bank BRI, BTN dan BNI dengan angsuran mulai Rp700.000-an/bulan. (sut)
 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Editor : Sutarno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top