Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

G-20 diharapkan temui cara cegah krisis global

JAKARTA: Pemerintah Indonesai dan Vietnam berharap G-20 dapat berperan untuk mengelola perekonomian dunia dan menemukan cara yang paling baik guna mencegah terulangnya krisis ekonomi global.Presiden Susilo Bambang Yuoyono mengatakan pemerintah Indonesia

JAKARTA: Pemerintah Indonesai dan Vietnam berharap G-20 dapat berperan untuk mengelola perekonomian dunia dan menemukan cara yang paling baik guna mencegah terulangnya krisis ekonomi global.Presiden Susilo Bambang Yuoyono mengatakan pemerintah Indonesia berharap Eropa dan Amerika Serikat dapat mengatasi masalah ekonomi mereka agar dampaknya tidak dirasakan oleh bangsa lain."Kami berharap G-20 benar-benar bisa menemukan cara atau jalan yang paling baik untuk bisa mencegah terjadinya krisis ekonomi global yang berulang-ulang. Karena kalau hal ini terjadi negara lain termasuk Vietnam dan Indonesia tentu mendapatkan dampak negatifnya," kata kata Presiden SBY didampingi PM Vietnam Nguyen Tan Dung dalam pernyataan bersama pada pers  di Istana Merdeka hari ini.Baik Indonesia dan Vietnam, ujar SBY, sepakat mengharapkan G-20 bisa mengelola perekonomian yang lebih baik lagi. "Indonesia berharap Eropa dan AS harus bisa mengatasi masalah  perekonomiannya agar dampaknya tidak dirasakan bangsa bangsa di seluruh dunia," tambah SBY. (tw)  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Martin-nonaktif
Editor : Nadya Kurnia

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper