Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pemerintah incar Rp7 triliun dari lelang SUN hari ini

JAKARTA: Pemerintah gelar lelang SUN dengan jumlah indikatif sebesar Rp7 triliun untuk memenuhi sebagian dari target pembiayaan dalam APBN 2011.Adapun SUN yang akan dilelang mempunyai nominal per unit Rp1 juta dengan seri SPN03111214 (new issuance),

JAKARTA: Pemerintah gelar lelang SUN dengan jumlah indikatif sebesar Rp7 triliun untuk memenuhi sebagian dari target pembiayaan dalam APBN 2011.Adapun SUN yang akan dilelang mempunyai nominal per unit Rp1 juta dengan seri SPN03111214 (new issuance), SPN12120914 (new issuance), FR0053 (reopening), FR0059 (new issuance), dan FR0057 (reopening).Lelang dibuka pada hari ini pukul 10.00 WIB dan ditutup pada pukul 12.00 WIB , sedangkan hasil lelang akan diumumkan pada hari yang sama. Settlement akan dilaksanakan pada tanggal 15 September 2011 mendatang.Riset PT Bank Negara Indonesia Tbk yang diterima Bisnis pagi ini menyebutkan rencana lelang SUN tersebut memberikan sinyal kemungkinan masuknya investor asing ke perekonomian Indonesia serta memicu dukungan untuk rupiah.Hal ini memunculkan dukungan bagi rupiah hingga tak terdepresiasi terlalu dalam. Kemarin rupiah diperdagangkan pada kisaran Rp8.580 hingga Rp8.615 per dolar AS. Rupiah kemudian ditutup ditutup melemah ke level Rp8.600 per dolar AS setelah pada pembukaan pasar pada pagi hari diperdagangkan di level Rp8.580.(mmh) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper