Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

24 Ton daging ludes terjual dalam sehari

SUNGAIN RAYA, Kalbar: Sebanyak 24 ton stok daging laku terjual pada sehari sebelum Lebaran di beberapa pasar tradisional di Kabupaten Kubu Raya.Daging-daging itu diedarkan di Kubu Raya, Kota Pontianak dan sekitarnya, kata Kepala Dinas Pertanian dan Peternakan

SUNGAIN RAYA, Kalbar: Sebanyak 24 ton stok daging laku terjual pada sehari sebelum Lebaran di beberapa pasar tradisional di Kabupaten Kubu Raya.Daging-daging itu diedarkan di Kubu Raya, Kota Pontianak dan sekitarnya, kata Kepala Dinas Pertanian dan Peternakan Kubu Raya, Suharjo, Senin.Sampai pukul 11.00 siang hampir semua kios penjual daging di Kecamatan Sungai Raya, diserbu pembeli sehingga stok habis tak tersisa.Jasuki, pedagang daging di Pasar tradisional Parit Baru, Kecamatan Sungai Raya, mengaku menjual daging pada kisaran harga Rp70.000-Rp75.000."Hari ini daging dagangan saya habis terjual. Bahkan belum jam 10 sudah habis," kata Jasuki.Menurutnya, para pembeli sudah ramai mengantri sejak pukul 05.00 WIB.Berkah Lebaran juga dirasakan Jubaidah, warga Desa Arang Limbung yang membuka kios ayam di pasar Tradisional Desa Parit Baru, Kecamatan Sungai Raya. Seluruh dagangannya habis terjual sejak pukul 08.00 WIB."Alhamdulillah deh, hari ini ayam saya habis semua. Saya jual 200 kilo, dengan harga Rp25 ribu/kilo, tapi habis dengan cepat. Lumayanlah untungnya, bisa buat nambah keperluan lebaran," katanya. (tw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : News Editor
Editor : Nadya Kurnia
Sumber : Antara

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper