Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

AirAsia Indonesia masuk 10 maskapai terbaik

JAKARTA: AirAsia Indonesia dinobatkan sebagai salah satu dari 10 maskapai terbaik berdasarkan pertumbuhan jumlah penumpang oleh Bandara Changi Singapura."Kami bangga karena menjadi salah satu maskapai penerbangan terbaik berdasarkan pertumbuhan jumlah

JAKARTA: AirAsia Indonesia dinobatkan sebagai salah satu dari 10 maskapai terbaik berdasarkan pertumbuhan jumlah penumpang oleh Bandara Changi Singapura."Kami bangga karena menjadi salah satu maskapai penerbangan terbaik berdasarkan pertumbuhan jumlah penumpang di negara tetangga seperti Singapura. Tingkat keterisian penumpang AirAsia Indonesia untuk rute dari dan ke Singapura sampai saat ini sangat bagus, yaitu sekitar 85%," kata Dharmadi, Presdir AirAsia Indonesia dalam siaran persnya hari ini. Widijastoro Nugroho, Direktur Pemasaran dan Distribusi, hadir mewakili AirAsia Indonesia dalam acara penghargaan, Changi Airline Awards, yang diadakan di Hotel Shangri-La, Singapura. Dharmadi mengatakan tidak hanya AirAsia Indonesia saja yang mendapat penghargaan sebagai maskapai terbaik dari Bandara Changi, AirAsia Berhad juga menerima penghargaan yang sama dalam acara tersebut. Hadir sebagai perwakilan dari AirAsia Berhad adalah Kathleen Tan, Regional Head of Commercial AirAsia. Singapura, lanjut dia, telah menjadi salah satu destinasi populer untuk para pengguna jasa penerbangan, khususnya di Indonesia. AirAsia Indonesia sendiri saat ini terbang 13 kali setiap hari ke Singapura dari hubnya yang berada di Jakarta, Denpasar, Bandung, dan Yogyakarta. Singapura merupakan destinasi yang dapat ditempuh dalam waktu kurang lebih dua jam saja dari empat hub tersebut.Changi Airport Group (CAG) menyelenggarakan acara penghargaan tahunan, Changi Airline Awards, untuk merayakan kerja sama yang telah terjalin dengan baik dengan para maskapai yang telah menjadi partner bandar udara itu. Acara penghargaan ini telah diadakan sejak Juli 2009. (tw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : News Editor
Editor : Nadya Kurnia

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper