Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Alfamart kini layani pembayaran listrik

JAKARTA: PT Sumber Alfaria Trijaya, perusahaan pengelola jaringan minimarket Alfamart menambah ragam layanannya bagi masyarakat dengan membuka loket layanan pembayaran rekening listrik di seluruh gerainya di Jabodetabek.Choirullah, Senior Corporate Communications

JAKARTA: PT Sumber Alfaria Trijaya, perusahaan pengelola jaringan minimarket Alfamart menambah ragam layanannya bagi masyarakat dengan membuka loket layanan pembayaran rekening listrik di seluruh gerainya di Jabodetabek.Choirullah, Senior Corporate Communications Manager Alfamart, melalui keterangan resminya kepada Bisnis, hari ini mengatakan layanan ini merupakan sarana kemudahan bagi pelanggan PLN yang selama ini sulit meluangkan waktu melakukan pembayaran listrik.Mulai hari ini, Senin 18 Juli 2011, Alfamart secara resmi meluncurkan layanan terbarunya, yakni pembayaran tagihan listrik di seluruh gerai Jabodetabek, ujar Marketing and Business Development Director Alfamart, Velina Yuliarti.Terobosan terbaru dari Alfamart saat ini dapat dilakukan di gerai-gerai Alfamart sebenaranya tidak hanya untuk kawasan Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek). Akan tetapi untuk seluruh rekening listrik di luar Jabodetabek.Masyarakat dapat melakukan pembayaran listrik untuk nomor rekening listrik manapun di gerai-gerai kami di Jabodetabek. Tidak terbatas pada pelanggan PLN yang ada di Jabodetabek, karena rekening listrik di Surabaya, Semarang, atau kota lain pun dapat dibayarkan di gerai-gerai kami di Jabodetabek.Ke depan layanan teranyar ini akan terus dikembangkan sampai dapat dilayani oleh seluruh gerai Alfamart di seluruh Indonesia. Salah satu keuntungan dari sistem pembayaran tagihan listrik di gerai minimarket nasional itu karena waktunya tidak dibatasi jam kerja kantor.Masyarakat dapat melakukan pembayaran kapanpun baik hari kerja maupun hari libur selama jam operasional gerai Alfamart. Sebelumnya perusahaan ritel ini telah menerima pembayaran kredit motor dari PT Federal International Finance (FIF) dan PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk. (WOM Finance).Dengan adanya layanan baru ini, sekarang pelanggan Alfamart maupun masyarakat umum bisa melakukan pembayaran tagihan listrik maupun cicilan motor di kasir. Ke depan, Alfamart juga akan terus menambah beragam layanan lain kemudahan bagi masyarakat luas seperti komitmen kami Alfamart for All, tukas Velina.(faa)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : News Editor
Editor : Dara Aziliya

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper