Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hotel Harris rambah Bandung

BANDUNG: Tauzia Hotel Management resmi mengoperasikan Harris Hotel and Conventions Bandung sebagai langkah pengembangan bisnis operator hotel tersebut tahun ini.Christophe Glass, Director Tauzia Hotel Management, menuturkan hotel tersebut memiliki 180

BANDUNG: Tauzia Hotel Management resmi mengoperasikan Harris Hotel and Conventions Bandung sebagai langkah pengembangan bisnis operator hotel tersebut tahun ini.Christophe Glass, Director Tauzia Hotel Management, menuturkan hotel tersebut memiliki 180 unit kamar dan tujuh ruang pertemuan.Kami juga memiliki ballroom dengan kapasitas 4.000 orang, katanya di sela-sela peresmian Harris Hotel and Conventions Bandung, tadi malam. Pengoperasian Hotel Harris ini, ujar dia, diharapkan bisa memperkuat industri pariwisata Kota Bandung yang dikenal sebagai kota jasa. Menurut dia, jumlah gedung pertemuan dengan daya tampung besar di Kota Kembang saat ini masih sangat minim. Ballroom dengan kapasitas 4.000 orang itu menjadi nilai tambah tersendiri bagi kami, tuturnya. Dia menambahkan Harris Hotel and Conventions Bandung merupakan hotel ke-8 dan hotel ke -2 yang dibuka di tahun ini. Dia mengungkapkan Harris telah memiliki enam hotel di Tanah Air hingga akhir tahun lalu, seperti Harris Tebet (Jakarta), Harris Kelapa Gading (Jakarta), Harris Batam, Harris Tuban (Bali), Harris Riverview Kuta (Bali), dan Harris Kuta Beach (Bali). Pada tahun ini, ungkap dia, Harris telah membuka dua unit hotel baru, yakni Harris FX Sudirman (Jakarta) dan Harris Bandung. Setelah itu, kami berencana membuka hotel baru lagi, yakni Harris Bali, tuturnya. (mmh)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : News Editor

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper