Jaringan Tune Hotels trima 2 juta tamu

News Editor
News Editor - Bisnis.com 14 Juli 2011  |  09:27 WIB

JAKARTA: Sebanyak 12 jaringan Tune Hotels menerima dua juta tamu selama empat tahun terakhir sejak beroperasi pertama kali di Kuala Lumpur Malaysia pada 2007.

CEO Group Tune Hotels Mark Lankester menyatakan dua juta pelanggan itu menginap di hotel-hotel yang berada di Malaysia, Bali dan London dengan pilihan fasilitas sesuai dengan kebutuhan.

Tanggapan luar biasa dari tamu mendorong kami menjadi lebih inovatif dan tidak berhenti berusaha untuk memberikan yang terbaik, ujarnya dalam keterangan pers yang diterima Bisnis, hari ini.

Bahkan, lanjutnya, selama 18 bulan ke depan akan menjadi sangat menarik perkembangan bisnisnya, karena Tune Hotels berencana membuka lebih banyak hotel lagi di Malaysia, Filipina, Thailand, Indonesia, Australia dan Inggris.

Dengan kapasitas 2.000 unit kamar di seluruh jaringan saat ini, lanjutnya, maka tidak akan lama bagi pengelola Tune Hotels untuk menyambut tamu kesekian juta berikutnya.

Sejak ditiadakannya biaya administrasi pada Januari lalu, tamu dapat berhemat hingga 20% jika memesan Paket Nyaman yang terdiri dari penyewaan handuk, perangkat mandi dan penggunaan AC, jelasnya. (api)

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Editor : Lingga Sukatma Wiangga

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top