Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

AKSI gandeng MEKAR cari investor wirausaha

JAKARTA: Asosiasi Kewirausahaan Sosial Indonesia (AKSI) menggandeng MEKAR Entrepreneur Network untuk mempertemukan para wirausaha dengan para investor kaya yang menyediakan dana untuk memulai bisnis baru (angel investor) pada 21 Juli.Ketua Umum AKSI

JAKARTA: Asosiasi Kewirausahaan Sosial Indonesia (AKSI) menggandeng MEKAR Entrepreneur Network untuk mempertemukan para wirausaha dengan para investor kaya yang menyediakan dana untuk memulai bisnis baru (angel investor) pada 21 Juli.Ketua Umum AKSI Rhenald Kasali mengatakan organisasinya akan membawa empat hingga lima wirausaha untuk mempresentasikan rencana bisnis mereka di hadapan para angel investor yang sudah terdaftar di MEKAR. "Ini kerja sama saling bantu. MEKAR punya angel investor, kami bawa wirausaha ," katanya hari ini. Rhenald menyatakan ke depan AKSI juga menyodorkan wirausaha lain dan tidak hanya terbatas pada lima wirausaha saja. Hingga kini, AKSI memiliki 250 anggota yang bergerak di berbagai sektor, seperti teknologi, pertanian, perkebunan, pendidikan, dan olahraga.Adapun MEKAR Entrepreneur Network adalah unit bisnis Putera Sampoerna Foundation yang menghubungkan wirausahawan dengan angel investor. MEKAR juga menyediakan pelatihan dan konsultasi untuk wirausahawan baru dalam mengembangkan rencana bisnis yang dapat menarik minat investor. (bsi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : News Editor

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper