Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Blue Bird terima dua predikat IMAC

JAKARTA: Blue Bird Group menerima 2 penghargaan di ajang Indonesia's Most Admired Company (IMAC) Award 2010 untuk kategori taksi (Blue Bird) dan car rental (Golden Bird) yang diselenggarakan Majalah Business Week dan Frontier Consulting Group kemarin

JAKARTA: Blue Bird Group menerima 2 penghargaan di ajang Indonesia's Most Admired Company (IMAC) Award 2010 untuk kategori taksi (Blue Bird) dan car rental (Golden Bird) yang diselenggarakan Majalah Business Week dan Frontier Consulting Group kemarin malam. Chairman Frontier Consulting Group Handi Irawan mengungkapkan penghargaan IMAC 2011 diberikan berkat indeks kemampuan, kualitas, atraktivitas, dan tanggung jawab perusahaan yang terus meningkat untuk menjaga citra perusahaannya.IMAC 2011, lanjutnya, melakukan survei terhadap 1.800 responden yang terdiri atas jurnalis, investor, eksekutif kelas menengah dan atas, serta masyarakat."Kami melakukan survei bekerjasama dengan majalah business week guna memeroleh pengukuran terhadap sepuluh atribut yang mempengaruhi pembentukan citra perusahaan. Kesepuluh atribut ini dikelompokkan dalam empat dimensi yaitu kualitas, kinerja, tanggung jawab dan daya tarik," ujarnya.Sementara itu, Vice President Human Resources & General Affair Blue Bird Group Riyanto Supatmo mengatakan dua penghargaan yang diperoleh Blue Bird Group ini merupakan bentuk kerja keras perusahaan dalam membentuk citra dan totalitas pelayanan transportasi kepada masyarakat."Penghargaan ini menunjukkan komitmen dan konsistensi perusahaan kami untuk meningkatkan kepuasan pelanggan, kualitas pelayanan, serta kualitas armada. Dengan begitu Blue Bird Group dipercaya masyarakat sebagai market leader dalam industri transportasi,"tegasnya.IMAC merupakan penghargaan yang digelar setiap tahun untuk mengukur citra perusahaan dalam berbagai kategori industri. Pada IMAC 2011 meliputi penghargaan untuk 69 kategori industri. (ea)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : News Editor

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper