Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Oriflame dukung komodo untuk 7 keajaiban dunia

JAKARTA: Perusahaan penjualan langsung kosmetika asal Swedia Oriflame akan menyumbang sedikitnya Rp100 juta Indonesia dan juga melakukan bulan promosi komodo untuk mendukung pemeliharaan lingkungan dan kegiatan yang terjadi di Taman Nasional Komodo.Taman

JAKARTA: Perusahaan penjualan langsung kosmetika asal Swedia Oriflame akan menyumbang sedikitnya Rp100 juta Indonesia dan juga melakukan bulan promosi komodo untuk mendukung pemeliharaan lingkungan dan kegiatan yang terjadi di Taman Nasional Komodo.Taman Nasional Komodo termasuk sebagai salah satu finalis tujuh keajaiban alam. Oriflame Indonesia sangat menghargai tempat-tempat wisata dan lingkungan alam yang ada di Indonesia. Oriflame akan menyumbang sekitar Rp100 juta untuk mendukung kegiatan Taman Nasional Komodo, kata PR & Event Manager Indonesia Support Office, Oriflame Indonesia Winny Octavia, Jakarta hari ini.Untuk itu, Oriflame melakukan promosi boneka komodo selama satu bulan yang hasil penjualan boneka komodo itu akan disumbangkan. Namun bila nilai penjualannya tidak sampai Rp100 juta selama satu bulan promosi, kata Winny, maka pihak Oriflame tetap menyumbang sekitar Rp100 juta.Oriflame Indonesia merupakan perusahaan multi level marketing yang memasarkan produk kosmetika asal Swedia dengan jumlah konsultan lebih dari 200.000 orang. Pelaksanaan kegiatan yang peduli dengan pelestarian hewan langka tersebut juga dalam rangka perayaan 25 Tahun Oriflame Indonesia. (ln)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : News Editor

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper