Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Korban luka KMP Laut Teduh dirawat di 2 rumah sakit Cilegon

JAKARTA: Sebanyak 26 orang korban terbakarnya kapal penyeberangan KMP Laut Teduh di dekat pulau Tempurung masih menjalani perawatan di dua rumah sakit di Cilegon.Kepala Pusat Komunikasi Publik Kementerian Perhubungan (Kemenhub) Bambang S. Ervan mengatakan

JAKARTA: Sebanyak 26 orang korban terbakarnya kapal penyeberangan KMP Laut Teduh di dekat pulau Tempurung masih menjalani perawatan di dua rumah sakit di Cilegon.Kepala Pusat Komunikasi Publik Kementerian Perhubungan (Kemenhub) Bambang S. Ervan mengatakan para penumpang kapal penyeberangan tersebut dirawat di RSD Cilegon dan RS KS Cilegon."Dari 114 korban yang dirawat sebagian sudah pulang dan hari ini posisi korban yang dirawat di RSD Cilegon sebanyak empat orang dan di RS KS Cilegon 24 orang," katanya di Jakarta, siang ini.Dia menjelaskan Menhub Freddy Numberi dan Wakil Presiden Boediono serta Dirjen Perhubungan Darat Suroyo Alimoeso mengunjungi korban.Togar Napitupulu, Ketua Cabang Gabungan Pengusaha Angkutan Sungai, Danau dan Penyeberangan (Gapasdap) Merak mengatakan situasi di Merak normal.Saat ini, katanya, pelayanan di lintas penyeberangan berjalan normal kembali meskipun satu unit kapal terbakar sejak kemarin. "Layanan sudah normal kembali dan kita memprioritaskan kenyamanan dan keamanan pengguna jasa," tegasnya.Terbakarnya kapal KMP Laut Teduh di dekat pulau Tempurung, dini hari kemarin telah menewaskan 13 orang. Sumber api diduga berasal dari dek mobil kapal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Mursito

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper