Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Singapore Airlines terbangi Sao Paulo akhir Maret

JAKARTA: Maskapai penerbangan Singapore Airlines akan membuka rute baru tujuan Sao Paulo, Brasil, mulai 28 Maret 2011.Berdasarkan siaran pers yang diterima Bisnis hari ini, frekuensi penerbangan Singapura - Barcelona - Sao Paulo ini rencananya 3 kali

JAKARTA: Maskapai penerbangan Singapore Airlines akan membuka rute baru tujuan Sao Paulo, Brasil, mulai 28 Maret 2011.Berdasarkan siaran pers yang diterima Bisnis hari ini, frekuensi penerbangan Singapura - Barcelona - Sao Paulo ini rencananya 3 kali dalam sepekan. Dalam penerbangan baru ini, Singapore Airlines akan menjalin kerja sama codeshare dengan Spanair.Rencananya, Singapore Airlines akan melayani rute baru ini pada Selasa, Jumat, dan Minggu.Menurut siaran pers itu, keberangkatan penerbangan dari Sao Paolo dilakukan pada pukul 01.45 yang akan tiba di Singapura pada 13.35 hari berikutnya.Dengan adanya rute baru ini maka Sao Paulo akan menjadi destinasi pertama Singapore Airlines di Amerika Latin. Adapun pesawat yang akan digunakan untuk melayani rute tersebut adalah Boeing 777-300ER dengan layanan kelas utama, bisnis, dan ekonomi.Meski masih menunggu persetujuan dari regulator, pihak Singapore Airlines saat ini sudah menyediakan tiket penerbangan bagi calon penumpang yang berminat. Adapun jadwal penerbangan yang telah tersedia mulai 28 Maret - 15 Oktober.(er)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : News Editor
Editor : Mursito

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper