Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Belanja tengah malam jadi magnet

JAKARTA: Program belanja tengah malam menjadi daya tarik pembukaan program Shopping Marathon yang diadakan pusat perbelanjaan Central Park pada 18-19 Desember. Pengunjung yang datang mencapai sekitar 92.000 orang dan menghabiskan waktu untuk berbelanja

JAKARTA: Program belanja tengah malam menjadi daya tarik pembukaan program Shopping Marathon yang diadakan pusat perbelanjaan Central Park pada 18-19 Desember. Pengunjung yang datang mencapai sekitar 92.000 orang dan menghabiskan waktu untuk berbelanja hingga pukul 1 dini hari.Jika dibandingkan dengan jumlah pengunjung hari biasa yang hanya mencapai 30.000-40.000 orang dan akhir pekan sejumlah 50.000-60.000 orang, midnight sale sukses menjadi magnet. Program Shopping Marathon masih berlangsung hingga 31 Januari 2011.Central Park yang baru berusia satu tahun ini menargetkan jumlah pengunjung mencapai 1.5 juta orang selama Desember. Menjelang berakhirnya Desember sepuluh hari lagi, Central Park telah dikunjungi oleh sekitar 1.2 juta orang."Tidak hanya jumlah pengunjung yang melonjak, nilai transaksi juga meningkat pesat. Kami menargetkan terjadi kenaikan transaksi hingga 400% dan target itu tercapai," tutur Media and Public Relations Executive Central Park Zico Rossano Hansakarya hari ini.Zico juga mengatakan kejutan Shopping Marathon tidak berhenti sampai di midnight sale. Central Park akan mengadakan International Brand Bazaar pada akhir Januari 2011 di Central Park Ballroom. Bazaar ini akan diikuti oleh berbagai tenant brand internasional di Central Park.Pada 25 Desember, bertepatan dengan Natal 2010, Central Park akan mengadakan pertunjukan kembang api. Menjelang akhir tahun, pertunjukan musical fountain di Central Park ditambah jam operasionalnya dari tiga kali menjadi empat kali dalam sehari.Central Park akan mempercepat jam operasionalnya pada 31 Desember 2010. Perayaan Tahun Baru 2011 justru diadakan keesokan harinya pada 1 Januari 2011 ditandai dengan pertunjukan kembang api. (tw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : News Editor
Editor : Nadya Kurnia

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper