Sambut Tahun Baru, Hotel Indonesia siapkan menu Bavaria

JAKARTA: Hotel Indonesia Kempinsky Jakarta menyiapkan menu hidangan istimewa khas Bavaria dan beragam acara untuk menemani para tamu yang merayakan Tahun Baru di hotel berbintang lima itu.
Ria Indhryani
Ria Indhryani - Bisnis.com 20 Desember 2010  |  08:56 WIB

JAKARTA: Hotel Indonesia Kempinsky Jakarta menyiapkan menu hidangan istimewa khas Bavaria dan beragam acara untuk menemani para tamu yang merayakan Tahun Baru di hotel berbintang lima itu.

Shanti Setyaningrum, Ast. Director of Communication & PR Hotel Indonesia Kempinski Jakarta, mengatakan Paulane Brauhaus Jakarta yang strategis di pusat kota, menghadap Bundaran HI, akan memberi pengalaman bersantap untuk merayakan Tahun Baru pada 31 Desember. "Kami telah menyiapkan pilihan paket istimewa perayaan Tahun Baru yang disajikan oleh Excecutive Chef Andre Buser," ujarnya, hari ini.Para tamu akan dimanjakan dengan makanan Bavaria paling istimewa dimulai dengan hidangan pembuka, hingga hidangan penutup yang disajikan dalam beragam paket menu hidanangan halal dan nonhalal.Pilihan menu bagi penikmat hidangan nonhalal, yakni Buffet Menu 1 ditawarkan seharga Rp195.000++ per orang, Buffet Menu 2 seharga Rp285.000++ per orang, dan Pass-Arround Pork Menu seharga Rp185.000 ++ per orang.Adapun bagi tamu yang menyantap hidangan halal ditawarkan Buffet Menu seharga Rp245.000++ per orang, dan Pass - Arround seharga Rp185.000 ++ per orang.Hidangan yang disajikan akan menjadi lebih lengkap dengan menikmati bir yang dibuat khusus oleh Pualaner Brauhaus, yang ditawarkan Rp60.000 (0,3 liter), Rp74.000 (0,5 liter), dan Rp1200.000 (1 liter).Shanti mengatakan para tamu bisa dipastikan dapat berkumpul bersantap bersama keluarga dan teman - teman. Mereka juga akan dihibur dengan diajak berpastisipasi langsung pada pertunjukan meramal oleh The Adviser Fortune Teller, penampilan istimewa oleh pesulap Kevin dan Irvan, serta hiburan tari meriah oleh The Barbaritas. (mfm)

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Editor : Mursito

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top