Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Transaksi Senayan City Shoppers Surprises meningkat

JAKARTA: Nilai transaksi selama pelaksanaan program Senayan City Shoppers Surprises ke-3 berhasil mencapai Rp95, 6 miliar, atau naik 2,5 kali lipat dari realisasi tahun lalu dengan hadiah grand prize berupa satu unit mobil BMW.Pelaksanaan program tersebut

JAKARTA: Nilai transaksi selama pelaksanaan program Senayan City Shoppers Surprises ke-3 berhasil mencapai Rp95, 6 miliar, atau naik 2,5 kali lipat dari realisasi tahun lalu dengan hadiah grand prize berupa satu unit mobil BMW.Pelaksanaan program tersebut digelar setiap tahun. Pada tahun ini dilangsungkan pada 1 Juni - 30 November 2010. "Realisasi nilai transaksi tahun ini mencapai Rp95,6 miliar, meningkat sekitar 2,5 kali lipat dari tahun lalu," kata Very Y. Setiady, Marketing Director Senayan City, tadi malam kepada Bisnis, setelah pengumuman pemenang undian program tersebut.Peningkatan pencapaian transaksi pada tahun ini, kata Very, karena banyak orang Indonesia yang sudah berbelanja di dalam negeri, terutama di Senayan City, dan mereka tidak perlu lagi belanja ke luar negeri. Selain itu, katanya, ekonomi Indonesia stabil dibandingkan dengan Malaysia dan Thailand.Pelaksanaan program ini, menurut dia, merupakan apresiasi Senayan City terhadap pengunjung setia dan sekaligus sebagai perayaan HUT ke-4 Senayan City. Nilai belanja tersebut, jelasnya, berasal dari 562.950 kupon dengan struk belanja minimal Rp500.000. Namun bagi pengunjung yang menggunakan kartu kredit BCA mendapatkan tiga hingga lima lembar lembar kupon tergantung jenis kartunya.Pada kesempatan tersebut, pengelola pusat perbelanjaan itu memberikan penghargaan kepada gerai yang meraih penjualan tertinggi, yaitu Debenhams, Best Denki, dan Intime.Peraih grand prize mobil BMW adalah Sylvia Susanto, sedangkan mobil Mazda direbut Pauline Hosana, Denny Tjiputra, Soemarmo dan Agnes Lucia Panda.Dalam menyambut Natal dan Tahun Baru 2011, Senayan City menyelenggarakan Midnight Shopping yang berlangsung mulai tadi malam sampai Minggu malam, 10-12 Desember. Selain itu, dalam rangka menyambut liburan anak sekolah, pihaknya juga menghadirkan Dora Festival Carnaval yang berlangsung sampai 2 Januari 2011.(er)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : News Editor
Editor : Mursito

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper