AirAsia Malaysia terbangi KL-Balikpapan

JAKARTA: Maskapai AirAsia Malaysia membuka rute penerbangan Kuala LumpurBalikpapan pergi pulang mulai 12 Januari 2011, setiap Rabu, Jumat, dan Minggu.
News Editor | 08 Desember 2010 10:54 WIB

JAKARTA: Maskapai AirAsia Malaysia membuka rute penerbangan Kuala LumpurBalikpapan pergi pulang mulai 12 Januari 2011, setiap Rabu, Jumat, dan Minggu.

Pengoperasian rute Kuala Lumpur-Balikpapan membuat AirAsia Group, yang terdiri dari AirAsia Malaysia, Indonesia AirAsia, Thailand AirAsia, dan AirAsia X, memiliki 126 penerbangan setiap minggunya dari Ibu Kota Malaysia tersebut.

Presdir Indonesia AirAsia Dharmadi mengatakan rute baru tersebut merupakan cukup potensial bagi AirAsia Group.

Kami harap rute baru ini mampu menjembatani kebutuhan para pekerja Indonesia di Malaysia, dan sebaliknya. Pekerja Malaysia yang bekerja di industri migas dan pertambangan di Balikpapan juga bisa pulang dan pergi dengan lebih sering, jelasnya dalam siaran pers hari ini.

Selain itu, lanjutnya, dia juga menuturkan masyarakat Kalimantan dapat pergi ke Kuala Lumpur untuk kemudian bepergian ke kota tujuan lainnya di wilayah Asean.

Kami percaya bahwa rute baru ini akan meningkatkan semangat untuk saling berkunjung di antara para sahabat dan keluarga, serta mempercepat pertumbuhan AirAsia Group di Indonesia, papar Dharmadi.

AirAsia Group saat ini memiliki layanan di 12 kota di Indonesia, yaitu Bali, Banda Aceh, Bandung, Jakarta, Medan, Padang, Pekanbaru, Solo, Surabaya, Makassar, Yogyakarta, Balikpapan. (ray/sut)

Pantau terus perkembangan Real Count KPU Pilpres 2019, di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Editor : Sutarno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top
Tutup